Trio BBC vs Trio MSN, Trisula Mana Yang Lebih Jago? Ini Kata Neymar!

Uniknya, jika disuruh memilih, Neymar tak mau mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Mengapa?
Dalam tiga tahun terakhir, dunia menyaksikan adanya persaingan antara dua trisula terhebat. Ada Trio MSN di Barcelona, yang terdiri dari Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Mereka membuat Barca mendominasi kompetisi domestik. Sementara itu, ada Trio BBC dari Madrid yang terdiri dari Karim Benzema, Gareth Bale, dan Ronaldo. Mereka memberikan dua gelar Liga Champions dalam tiga musim belakangan.
Masing-masing memiliki kehebatan tersendiri. Tapi bagi Neymar, ia tidak dalam posisi meremehkan Trio BBC. Menurutnya, trisula Real Madrid itu punya kualitas yang luar biasa. Neymar justru tertantang karena Trio MSN menghadapi rival sehebat Trio BBC.
Kepada CNN, Neymar menuturkan, Mereka (Trio BBC) adalah pemain bintang yang layak dihormati. Cristiano Ronaldo telah memenangkan Ballon dOr empat kali. Bale adalah menjalani musim-musim yang hebat. Benzema striker luar biasa, dan saya pikir ia seorang superstar.
Pertarungan kami ini (MSN vs BBC) adalah pertarungan yang apik, persaingan sehat yang kami miliki di El Clasico.

Neymar menolak untuk menyebut Trio MSN lebih baik dari trisula Madrid. Menurutnya yang terpenting, Trio MSN berfokus untuk mengukir sejarah.
Katanya, Saya tidak akan mengatakan trio mana yang terbaik, saya tidak suka perbandingan seperti itu. Saya tidak pernah ingin mengatakan diri saya lebih baik dari orang lain, tapi trio ini [MSN milik Barcelona] telah membuat sejarah dan akan terus melakukannya.
Uniknya, Neymar ditodong pertanyaan, andai bisa memilih salah satu pemain Real Madrid datang ke Barcelona. Bintang internasional Brazil tersebut tidak memilih Cristiano Ronaldo, pemain yang baru saja meraih Ballon dOr. Neymar lebih suka Marcelo. Kenapa?
Saya akan memilih Marcelo (ke Barcelona). Kenapa? Karena dia adalah teman saya! Bukan, bukan Cristiano Ronaldo. Saya akan memilih Marcelo.

start-pages.info togel singgapura Sumber: Sidomi