Torres Alami Insiden Mengerikan di Lapangan

CO.ID, LA RUNAStriker Atletico Madrid, Fernando Torres mengalami insiden mengerikan saat Atletico Madrid bertandang ke markas Deportivo La Coruna, Jumat (3/3) dini hari WIB. Torres sempat tak sadarkan diri dan jatuh tertelungkup dalam insiden benturan dengan pemain Deportivo, Alex Bergantinos. Wasit menghentikan laga untuk beberapa menit dalam usai insiden terjadi pada menit ke-85.
Dilansir dari Reuters, pemain kedua tim terlihat panik dan prihatin melihat kondisi pemain asal Spanyol itu. Torres jatuh dan tak bergerak di dekan area kotak penalti Atletico setelah terjatuh. Pertolongan pertama dilakukan pemain Atletico dengan membuka mulut sang pemain, lalu pemain lain cepat memanggil tim medis.
Setelah beberapa saat, Torres akhirnya sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Seisi stadion Riazor akhirnya bertepuk tangan usai Torres sadar dan meninggalkan lapangan. Pernyataan klub Atletico usai pertandingan menyatakan striker berusia 32 tahun menderita trauma di kepala dan akan menghabiskan malam di bawah pengawasan medis di sebuah rumah sakit di La Coruna.
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan kekhawatirannya pada sang pemain. Kami merasa gugup dan khawatir setelah benturan mengerikan yang dia terima, kata Simeone, Jumat (3/3).
Namun, pelatih asal Argentina belum mengetahui cedera apa yang dialami oleh Torres. Dari rekaman video terlihat benturan terjadi di sekitar leher atau kepala Torres. Satu hal yang pasti, kata Simeone, insiden yang dialami Torres merupakan insiden mengerikan dalam sepak bola. Simeone berharap yang terbaik untuk mantan kapten Atletico Madrid itu.
Kami berharap yang terbaik untuk Fernando, itu adalah situasi rumit bagi pemain Deportivo dan Atletico, kata dia. Deportivo akhirnya mampu menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 1-1 dalam laga itu. Deportivo membuka keunggulan pada menit ke-13 melalui Florin Andone. Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-68.

start-pages.info togel web Sumber: Republika.co ID