Sriwijaya FC Cuma Targetkan 5 Besar di ISC A 2016

Skuat asuhan Widodo C. Putro hanya ditargetkan minimal finish di 5 besar pada akhir musim nanti.
Kami tidak mau memaksakan kehendak. Posisi tiga besar terbaik saja sudah bagus. Setidaknya bertahan di posisi lima terbaik sudah cukup, ucap Manajemen Sriwijaya FC, Nasrun Umar, beberapa waktu lalu.
Saat ini, Laskar Wong Kito memang masih berada di urutan ke-5 di bawah Arema Cronus, Madura United, Persipura Jayapura, dan Bhayangkara FC. Nasrun Umar menyebut, kegagalan Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan meraih hasil maksimal di setiap laga disebabkan karena kinerja wasit yang tidak baik.
Kalian (media) sepakat kan kalau kita dicurangi wasit? Faktor nonteknis membuat kami terhalang di setiap laga yang seharusnya kami menangi. Surat protes berkali-kali kami layangkan, tapi percuma saja, masih tetap sama, keluhnya.
Sebelumnya, pelatih Widodo C. Putro justru masih optimis Sriwijaya FC bisa menjadi juara ISC A 2016. Mantan striker andalan Timnas Indonesia ini belajar dari pengalaman Barcelona musim lalu yang menjadi juara La Liga meskipun kesulitan menguasai puncak klasemen.
Musim lalu, Barcelona juga sempat tertinggal 8 poin dan baru memastikan gelar juaranya di laga terakhir kompetisi. Memang perjuangan akan sangat berat, namun menyerah bukanlah budaya Sriwijaya, tegas Widodo C. Putro.
Kami optimis saja karena saya bersama para pemain akan berusaha, tandas mantan asisten pelatih timnas senior ini.

start-pages.info bandar bola Sumber: Sidomi