Pep Guardiola Tutup Pintu Manchester City Untuk Lionel Messi

Dengan demikian kabar yang menyatakan bahwa City masih berminat terhadap bintang Barcelona itu telah ditepis sendiri oleh sang manajer yang notabene adalah salah satu aktor dibalik karir gemilang Messi selama ini.
Punya pemilik yang kaya raya tentu bisa membuat City melakukan apapun yang mereka mau, termasuk mendatangkan mega bintang macam Messi. Selama ini pun memang hanya City dan PSG saja sebagai klub yang diklaim bisa memecahkan rekor transfer dunia dan kemudian mendatangkan Messi ke markas mereka.
Kemungkinan bagi City semakin membesar ketika Guardiola resmi menjadi manajer mereka di musim ini. Siapa pun tahu betapa dekatnya hubungan Guardiola dan Messi dimana keduanya saling memberikan keuntungan satu sama lain ketika masih sama-sama berada di Barcelona. Namun berbicara lebih jauh, Guardiola malah tak ingin melihat Messi kembali bekerjasama dengan dirinya di City.
Saya sudah pernah menjelaskan soal hal ini. Messi akan mengakhiri karirnya di Barcelona dan itu juga merupakan harapan terbesar saya untuknya, jelas Guardiola.
Messi sendiri masih terikat kontrak sampai 2018 di Camp Nou. Dengan fakta itu, praktis pada musim panas tahun depan harga Messi harusnya menjadi lebih murah dibanding nilai jual yang sebenarnya. Pada saat itu nanti juga akan menjadi momen dimana apakah Barcelona memutuskan untuk memperpanjang kontrak Messi atau kehilangan pemainnya itu secara gratis pada tahun berikutnya.
Sementara itu Messi sendiri tentunya akan senang dengan ide mengakhiri karirnya di Barcelona. Selain itu, sang pemain juga pernah menyatakan bahwa ia tak menutup peluang untuk kembali ke Argentina dan bermain bagi Newells Old Boys.

start-pages.info togel singgapura Sumber: Sidomi