Pemain Muda Ini Akan Bersinar di Tangan Klopp

Saat melawan Sunderland pada Sabtu (26/11), pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memasukkan Ben Woodburn di dua menit terakhir sebelum pertandingan usai.
Walau hanya bermain dua menit, Woodburn memperlihatkan kemampuannya dalam menggiring bola. Padahal dia baru berusia 17 tahun 42 hari, lebih muda dari Michael Owen dan Steven Gerrard ketika mereka memulai karier profesionalnya.
Salah satu pelatih di Anfield, John Aldridge mengatakan, Woodburn akan menjadi bintang sepakbola Liverpool.
Kepada Liverpool Echo, Aldridge mengatakan, Ben Woodburn dimasukkan di dua menit terakhir pada pertandingan Sabtu dan saya sangat terkesan ketika menyaksikan dia bermain di tim Akademi.
Ini apresiasi dari Jurgen Klopp, memberi hadiah kepada seseorang yang mendengarkan dia, yang melakukan apa yang dia inginkan dan benar-benar menyenangkan, kata dia.
Tidak masalah apakah dia bermain hanya dua menit, 10 menit atau 20 menit, ini hadiah untuk anak itu. Saya sangat bangga dengan dia dan dia masuk ke lapangan dan mencoba bermain sebaik mungkin agar bisa terus bermain.
Woodburn menggantikan Daniel Sturridge yang ditarik keluar karena cidera. Usai bermain, dia menulis dalam Instagram, Mimpi yang menjadi kenyataan senang bisa membuat debut PL dengan kemenangan 2-0.

Gusti Lesek/JAS
Daily Star

start-pages.info togel web Sumber: BeritaSatu