Nur Iskandar Akhirnya Hengkang Dari Semen Padang

Setelah memperkuat tim Kabau Sirah sejak 2012, penyerang kelahiran Jayapura ini dikabarkan hengkang dan tidak memperpanjang kontrak dengan Semen Padang untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan.
Direktur Teknik Semen Padang, Iskandar Zulkarnain Lubis, mengungkapkan bahwa sebenarnya klub masih ingin memperpanjang kontrak Muhammad Nur Iskandar, namun pemain yang bersangkutan memilih tidak bertahan.
Kami ingin Nur tetap bersama kami, karena dia telah menunjukkan kontribusi yang penting untuk tim. Tapi yang bersangkutan punya alasan lain, dan itu harus kami hormati, ungkap Iskandar Zulkarnain Lubis beberapa waktu lalu.
Semen Padang sendiri tampaknya akan mempertahankan sejumlah pemain lama untuk musim depan, di antaranya adalah Jandia Eka Putra, Rendy Oscario, Cassio Francisco de Jesus, Hengki Ardiles, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Fandry Imbiri, Novrianto, Agung Prasetyo, Rudi, Muamer Svaraka, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Adi Nugroho, dan Marcel Silva Sacramento.
Selain itu, skuad asuhan Nil Maizar juga mengincar beberapa nama baru. Saat ini kami tengah melakukan negosiasi dengan beberapa nama, tapi sengaja tidak diumbar-umbar ke publik, tutur Iskandar Zulkarnain Lubis.
Takutnya kalau kami buka sekarang, klub lain juga ikut mengincar dan harapan suporter kami jadi buyar karena sudah menaruh harapan terhadap pemain tersebut. Tapi yang pasti, kami sudah bergerak melengkapi tim untuk musim depan, tutupnya.

start-pages.info togel singgapura Sumber: Sidomi