Matic: Saya Paham Dengan Perasaan Leicester

Leicester adalah tim juara bertahan di Liga Premier musim ini. Meski begitu, mereka kesulitan untuk mengulangi performa mereka, dan terpuruk di papan bawah klasemen. Matic pernah mengalami hal yang sama, bersama Chelsea, di musim 2015/16 lalu, dan gelandang asal Serbia itu mengungkapkan kalau status juara bertahan, telah mempersulit langkah timnya.

Seperti yang sudah Anda lihat, di pertandingan terakhir kami melawan Swansea. Kami tampil dengan baik, dan berhasil memainkan sepakbola yang indah. Mereka lalu berhasil memperoleh satu peluang, dan sukses mencetak gol dari peluang tersebut. Skor lalu imbang 1-1, dan pertandingan berjalan ketat hingga akhir.
Saya mengerti bagaimana perasaan Leicester. Musim lalu, semuanya berjalan dengan sangat baik, dan musim ini, semua berjalan dengan benar-benar berbeda.
Lagipula, lawan mereka memiliki motivasi lebih, dan ingin membuktikan kalau mereka bisa menang melawan tim juara. Hal itu sangatlah sulit bagi mereka. Ketika Anda adalah tim juara, segala sesuatunya akan berjalan dengan lebih sulit.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleFerdinand Yakin Sanchez Akan Tinggalkan ArsenalNext articleGueye: Kami Belajar Dari Kekalahan

start-pages.info togel singgapura Sumber: Sundul