Lewandowski Antar Muenchen ke Semifinal DFB Pokal

CO.ID,BERLIN Bayern Muenchen memastikan lolos ke semifinal DFB Pokal setelah mengalahkan Schalke dengan skor 3-0 di Berlin, Kamis (2/3). Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski menjadi pahlawan timnya setelah mencetak dua gol dan membuat satu assist pada laga itu. Sebelumnya, Lewandowski berhasil mencetak hattrick pada kemenangan 8-0 the Bavarians dari Hamburger SV pekan lalu.
Dilansir dari Reuters, pemain asal Polandia mencetak gol pertamanya di laga ini pada menit ketiga setelah menerima umpan dari Frank Ribery. Lewandowski melepas tendangan cungkil berhadapan langsung dengan kiper Schalke 04.
Pemain berusia 29 tahun kembali menjadi aktor gol kedua FC Hollywood setelah mengirim umpan matang yang mampu dituntaskan gelandang Thiago Alcantara pada menit ke-16. Lewandowski mencetak gol ketiga Muenchen setelah membuat kerja sama apik satu dua dengan Ribery.
Pada laga lain, Borussia Moenchengladbach juga memastikan tiket ke semifinal setelah mengalahkan Hamburger SV dengan skor 2-1. Selain itu, Eintracht Frankfurt juga berhasil mencapai empat besar untuk pertama kali dalam satu dekade terakhir setelah memenangi laga melawan Arminia Bielefeld. Sedangkan laga Borussia Dortmund kontra Sportfreunde Lotte ditunda akibat stadion yang diselimuti salju.

start-pages.info togel singgapura Sumber: Republika.co ID