Kurnia Meiga Dicadangkan di Timnas Indonesia? Tak Masalah!

Penjaga gawang Arema Cronus ini menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada sang pelatih, Alfred Riedl.
Saya tidak apa-apa bila jadi pemain cadangan di laga lawan Vietnam karena saya hanya seorang pemain dan keputusan akhir ada ditangan pelatih, tutur Kurnia Meiga usai menjalani latihan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
Bila saya dipercaya untuk bermain sejak menit awal saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik saya. Tapi kembali lagi keputusan akhir ada di tangan pelatih dan saya serahkan semuanya kepada beliau, tambahnya.
Dalam 3 pertandingan di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016 lalu, pelatih Alfred Riedl selalu mempercayakan gawang Indonesia kepada Kurnia Meiga meskipun ia kerap mendapat sorotan karena kebobolan 7 kali. Publik pun meminta kepada Alfred Riedl untuk memainkan Andritany Ardhiyasa.
Andritany Ardhiyasa menyebut bahwa Kurnia Meiga tidak salah meskipun telah kemasukan 7 gol dalam 3 laga, Seberapa banyak kita kemasukan bukan salah pemain belakang atau kiper. Tapi pertahanan yang benar adalah dari depan sampai belakang. Jadi tidak bisa salahkan individu.
Ada atau tidak ada saya berada di tim inti itu wewenang pelatih. Pelatih punya perhitungan sendiri untuk tim. Saya hanya katakan kepada coach Alfred Riedl, lakukan terbaik untuk tim, tambah kiper Persija Jakarta ini.

start-pages.info togel singgapura Sumber: Sidomi