Kevin Grosskreutz Dipecat Vfb Stuttgart Karena Ajak Pemain Junior Berkelahi!

Alasannya bukan karena apa-apa, tetapi karena mantan pemain Borussia Dortmund ini dianggap melanggar kedisiplinan. Grosskreutz terbukti berkelahi akibat keluyuran larut malam, dan perkelahian itu membawanya berakhir di rumah sakit. Grosskreutz sendiri mampu memahami keputusan klub memecatnya.
Kevin Grosskreutz sebenarnya baru melewati masa-masa sulit ketika tidak bisa bermain di Galatasaray tahun lalu, lantas pulang ke Jerman untuk bergabung dengan Vfb Stuttgart. Namun pemain berusia 28 tahun yang bisa bermain di berbagai posisi ini ternyata justru berbuat keributan awal pekan ini.
Grosskreutz membawa tiga pemain muda Stuttgart untuk keluyuran malam hari; yang sialnya justru membuat mereka tidak terkendali. Grosskreutz terlibat insiden perkelahian massal. Grosskreutz bahkan harus masuk ke rumah sakit karena bagian belakang kepalanya terbentur. Kasus perkelahian ini sendiri menyebabkan empat orang resmi ditahan pihak berwajib.

Kevin Grosskreutz sendiri, menyusul pemecatannya dari klub, tidak mau mengelak atau berdalih. Dikutip dari AS, ia menuturkan, Saya melakukan kesalahan, dan sudah meminta maaf atas hal itu. Saya menerima konsekuensi ini, dan menyesal, masa saya di Vfb harus berakhir dengan cara seperti ini. Saya tidak ingin melakukan sesuatu yang berkaitan dengan sepakbola saat ini.
Sementara itu Vfb Stuttgart mengungkapkan alasan mereka harus melempar Kevin Grosskreutz begitu saja. Direktur olahraga klub, Jan Schindelmeiser menyebutkan, Pemain dari tim utama punya fungsi lain sebagai teladan bagi klub secara keseluruhan. Di atas hal lain, pemain tim utama juga harus menjadi teladan bagi pemain muda.
Karier Kevin Grosskreutz memang sedang menggelinding jatuh. Ia sebenarnya adalah salah satu member dari timnas Jermna yang juara Piala Dunia 2014, meski tidak bermain sama sekali. Ketika masih berada di Dortmund, Grosskreutz berperan dalam dua gelar Bundesliga yang dirasakan BVB, yang kala itu dihuni pemain-pemain muda asuhan Jurgen Klopp.

start-pages.info togel web Sumber: Sidomi