JK Harapkan Timnas Menang Lawan Thailand

Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) berharap Tim Nasional (Timnas) Indonesia menang melawan Timnas Thailand dalam laga final leg pertama Piala AFF, Rabu (14/12) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Meskipun, JK sebenarnya tidak dapat menyaksikan langsung pertandingan karena kunjungan kerja ke luar kota.
“Harapannya pasti menang, masa harapannya kalah. Pasti harapannya menang dengan doa. Kebetulan saya ke luar kota besok,” kata JK usai menghadiri peresmian dan pembukaan Halaqoh Ulama di Hotel Salak Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/12).
Hanya saja, ditanya perihal bonus yang dijanjikan kepada pemain jika berhasil memboyong piala dari turnamen yang dahulu bernama Piala Tiger ke Tanah Air, JK mneyerahkan kebijakan tersebut kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).
“Itu (bonus pemain) urusan Menteri Olahraga itu,” jawab JK singkat ketika ditanya apresiasi kepada pemain jika berhasil merebut piala AFF.
Sebagaimana diketahui, final leg pertama Piala AFF akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12) malam. Laga kali ini adalah untuk empat kalinya Indonesia melaju ke babak final, yaitu sejak tahun 2000, 2002, 2004 dan 2010. Namun, dari empat laga final tersebut, selalu berakhir dengan kekalahan untuk Timnas Indonesia.
Terkait pengamanan laga Rabu (14/12) esok, Kapolres Kabupaten Bogor, AM Dicky mengatakan sebanyak 4.500 personel gabungan disiagakan untuk mengamankan jalannya pertandingan
Sebanyak 4.500 personel gabungan disiagakan guna mengamankan pertandingan putaran pertama final Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia melawan Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12) besok.
Kemudian, diungkapkannya,Polres Bogor akan melaksanakan penyekatan di luar ring Stadion Pakansari. Selanjutnya, sejumlah jalan akan ditutup mulai Jam 12.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB, diantaranya jalan alternatif Stadion Pakansari mulai simpang dari Jalan Raya Bogor Jakarta, sampai ke Simpang Jalan Stadion dari arah Tegar Beriman. (N-8)

Novi Setuningsih/YUD
Suara Pembaruan

start-pages.info togel singgapura Sumber: BeritaSatu