Jadwal Liga Inggris 2017 dan Prediksi Bournemouth vs Arsenal

45 WIB di Vitality Stadium. Prediksi Bournemouth vs Arsenal diperkirakan akan berjalan menarik karena kedua tim tengah berada dalam kondisi terbaiknya, termasuk tuan rumah yang sayangnya di laga ini tidak bisa memainkan sosok Jack Wilshere.
Ya, Wilshere memang tidak akan bermain di pertandingan ini karena regulasi melarangnya bertarung melawan tim yang memilikinya. Tentunya ini menjadi sebuah kerugian bagi Bournemouth jika melihat bagaimana peran Wilshere selama ini bagi mereka. Namun di sisi lain, pasukan Eddie Howe harusnya tak begitu terpengaruh oleh kondisi tersebut karena mereka sendiri saat ini sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah menang telak di markas Swansea City.
Kami bisa bermain dengan penuh rasa percaya diri. Kami tidak merasa panik dan bisa menjaga rasa saling pengertian yang bisa menjadi kunci kemenangan kami. Sekarang kami berada di papan tengah meski kami masih harus bekerja lebih keras lagi demi mendapatkan posisi yang lebih baik dari sekarang, tutur Benik Afobe, striker Bournemouth yang juga merupakan eks pemain didikan Arsenal.
Melawan Arsenal tentunya bisa menjadi hal yang berbeda bagi Bournemouth. Dalam rekam sejarah, The Cherries memang tidak pernah bisa mengalahkan Arsenal dan kemungkinan tren buruk itu akan berlanjut di pertandingan ini nanti jika melihat bagaimana performa anak asuh Arsene Wenger sekarang.
Ditambah, Wenger sudah bisa memainkan Shkodran Mustafi lagi setelah ia sembuh dari cedera. Hilangnya Mohamed Elneny yang mengikuti Piala Afrika 2017 harusnya tak begitu berpengaruh karena masih ada sejumlah gelandang lain macam Francis Coquelin, Granit Xhaka, atau Aaron Ramsey disana.
Perkiraan susunan pemain:
Bournemouth (4-2-3-1): 1. Artur Boruc; 2. Simon Francis, 3. Steve Cook, 5. Nathan Ake, 11. Charlie Daniels; 6. Andrew Surman, 8. Harry Arter; 15. Adam Smith, 19. Junior Stanislas, 17. Joshua King; 13. Callum Wilson. Manajer: Eddie Howe
Arsenal (4-2-3-1): 33. Petr Cech; 24. Hector Bellerin, 20. Shkodran Mustafi, 6. Laurent Koscielny, 18. Nacho Monreal; 34. Francis Coquelin, 29. Granit Xhaka; 15. Alex Oxlade-Chamberlain, 17. Alex Iwobi, 7. Alexis Sanchez; 12. Olivier Giroud. Manajer: Arsene Wenger
Head to head:
27-11-2016: Arsenal 3-1 Bournemouth
07-02-2016: Bournemouth 0-2 Arsenal
28-12-2015: Arsenal 2-0 Bournemouth
Prediksi: Bournemouth 0-2 Arsenal

start-pages.info togel singgapura Sumber: Sidomi