Jadwal Liga Champion Live SCTV: Prediksi Glasgow Celtic vs Barcelona 2016

45 WIB. Bermain di Celtic Park, tim tamu yang sudah bisa membawa Trio MSN kembali, jauh lebih diunggulkan. Meskipun prediksi Barca vs Celtic berpihak pada tim tamu, tuan rumah bisa saja mengincar kebocoran lini belakang klub Catalan yang musim ini cukup rentan.
Akhir pekan lalu, Barcelona meraih hasil mengecewakan. Mereka hanya bermain imbang 0-0 melawan Malaga. Ada pembelaan, karena ketika itu Lionel Messi dan Luis Suarez tidak bermain. Kini, hadirnya dua orang ini untuk melengkapi trisula bersama Neymar, harusnya membangkitkan Barca. Tapi jangan lupakan, kecuali barisan depan, semua lini klub ini sepanjang awal musim tidak meyakinkan.
Andres Iniesta masih cedera. Sergio Busquets ada di performa terburuk. Sementara Andre Gomes dan Rafinha Alcantara belum juga naik tingkat untuk melapis para senior. Barca juga kehilangan dua pilar di lini belakang, Jeremy Mathieu dan Samuel Umtiti. Catatan Barcelona saat dihajar oleh Manchester City 3-1, adalah pekerjaan rumah untuk pelatih Luis Enrique.
Terlepas dari itu, Trio MSN yang mencetak 11 gol dalam empat partai awal jelas akan membuat Brendan Rodgers berpikir keras untuk menghentikan mereka. Celtic saat ini sangat membutuhkan poin, karena duduk di peringkat empat mengoleksi dua angka. Wakil Liga Skotlandia masih bisa lolos ke Liga Europa, asalkan Gladbach yang ada di peringkat ketiga terpeleset dalam dua partai sisa.

Di kandang sendiri, Celtic pernah menahan imbang Manchester City 3-3. Mereka juga punya Moussa Dembele yang sudah mengukir tiga gol dalam empat partai. Tuan rumah punya pemanasan yang apik pula saat menang dari Kilmarnock di akhir pekan lalu. Untuk menambah tekanan kepada Barca, tiga tahun lalu mereka pernah dipermalukan Celtic 2-1 di Celtic Park.
Namun jika semua berjalan normal, maka tiga angka akan dibawa pulang tim tamu ke Catalonia.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Celtic (4-2-3-1): Gordon; Lustig, Boyata, Sviatchenko, Izaguirre; Armstrong, Brown; Forrest, Rogic, Sinclair; Dembele
Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Sergi Roberto, Mascherano, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Andre Gomes; Messi, Luis Suarez, Neymar
HEAD TO HEAD
13-09-2016 Barcelona vs Celtic 7-0
30-07-2016 Barcelona vs Celtic 3-1
11-12-2013 Barcelona vs Celtic 6-1
01-10-2013 Celtic vs Barcelona 0-1
07-11-2012 Celtic vs Barcelona 2-1
PREDIKSI SIDOMI: 40-60

start-pages.info bandar bola Sumber: Sidomi