Ini Alasan Napoli Bakal Lepas Gabbiadini

Napoli dipastikan akan melepas Manolo Gabbiadini. Alasannya? Pemain berusia 25 tahun itu dianggap tak cocok di klub yang bermarkas di Stadion San Paolo tersebut.
Menurut Presiden Aurelio De Laurentiis pemain kelahiran Calcinate tersebut tak cocok dalam permainan yang diusung pelatih Maurizio Sarri.
“Ini bukan berarti dia tak bisa mengekspresikan dirinya namun hal yang agak berbeda dituntut dari dia dan itu tak bisa dilakukannya,” ungkap De Laurentiis.
“Gabbiadini mencetak banyak gol di Sampdoria dan juga (ketika Napoli) di bawah Rafael Benitez. Jadi kalau dia bermain di luar sistem yang diterapkan Sarri dia mungkin bisa lebih baik,” tambah presiden klub yang juga produser film ini.
“Semula saya mengira penampilannya pada musim pertama karena masalah fisik namun itu ternyata bukan penyebabnya. Dia memang tak cocok di bawah Sarri,” ungkapnya.
“Sesuatu yang cocok tak bisa dipaksakan untuk cocok, seperti sesuatu hal di luar harmoni. Sarri tak bisa banyak kehilangan poin hanya untuk menolong seorang pemain untuk bisa meningkatkan permainannya,” papar De Laurentiis lagi.
Gabbiadini menandai perpisahan dirinya dengan Napoli dengan sempurna dengan mencetak satu gol dari titik penalti ketika Napoli menahan imbang Fiorentina 3-3 pada Kamis malam waktu Italia.

Jaja Suteja/JAS
Football Italia

start-pages.info togel singgapura Sumber: BeritaSatu