Hasil Liga Italia 2016: Fiorentina vs Napoli 3-3, Drama di Florence!

Skor Fiorentina vs Napoli ini memang menjadi mendebarkan bagi tim tamu serta jadi tak mengenakkan untuk Fiorentina karena kemenangan yang sudah di depan mata harus kandas di menit akhir pertandingan.
Pertandingan sudah berjalan dengan menarik sejak menit awal. Ada sebuah peluang dari Insigne yang memaksa Tatarusanu bekerja keras untuk mengamankan gawangnya. Pada peluang berikutnya, yang terjadi di menit 25, Lorenzo Insigne akhirnya bisa membuka skor dengan cara yang elegan. Berhasil melewati satu pemain, ia melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti dan bola bersarang di sudut gawang Fiorentina!
Beberapa menit kemudian Napoli sempat berpesta lagi ketika Mertens menyambar bola dari Zielinski namun ternyata ia sudah berada dalam posisi offside. Sementara perjuangan Fiorentina untuk bisa menyamakan kedudukan pun baru terbayar di babak kedua. Sebuah tendangan bebas Federico Bernardeschi berbelok arah karena mengenai Callejon dan membuat Reina tak bisa berbuat banyak karena ia sudah salah langkah.
Setelahnya, pertandingan pun berjalan makin apik dengan intensitas permainan yang tinggi. Sebuah kesalahan fatal dari Tomovic yang kehilangan bola di depan kotak penalti langsung dihukum dengan keras oleh Dries Mertens. Pemain mungil asal Belgia yang tengah on fire itu bisa menyarangkan bola dari sudut sempit dan membawa tim tamu balik memimpin.
Sayangnya, semenit kemudian gawang Reina harus kebobolan lagi oleh aksi Federico Bernardeschi. Kali ini pemain muda tersebut tak butuh bantuan pemain Napoli untuk bisa menyamakan skor karena gol berawal dari aksi individunya yang diakhiri dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola memang sempat membentur tiang gawang sebelum bisa menaklukkan Reina.
Gol tersebut membuat nyali pemain Fiorentina meninggi. Untuk pertama kalinya mereka bisa mengungguli Napoli lewat gol dari Mauro Zarate di menit 82. Dan lagi, Fiorentina butuh sosok Bernardeschi untuk gol ini karena gol Zarate tersebut lahir dari sebuah umpan akurat nan brilian dari sosok bernomor punggung 10 tersebut.
Tapi sial bagi Fiorentina, di waktu yang tersisa mereka tidak bisa mempertahankan keunggulan tersebut dengan baik. Menit 94, Salcedo menjatuhkan Mertens di kotak penalti dan memaksa wasit menunjuk titik putih. Manolo Gabbiadini yang maju sebagai eksekutor bisa menunaikan tugas dengan baik meski arah bola sempat ditebak dengan benar oleh Tatarusanu.
Data Pertandingan:
Fiorentina 3-3 Napoli (Bernardeschi 52, 69, Zarate 82 / Insigne 25, Mertens 68, Gabbiadini 94-pen)
Fiorentina
Napoli
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
12.
Ciprian Tatarusanu

25.
Pepe Reina
45

18.
Carlos Salcedo

2.
Elseid Hysaj

40.
Nenad Tomovic
53

33.
Raul Albiol
1

13.
Davide Astori

21.
Vlad Chiriches (43)

15.
Maxi Olivera
45

31.
Faouzi Ghoulam

5.
Milan Badelj (73)

42.
Amadou Diawara (86)

8.
Matias Vecino

20.
Piotr Zielinski (70)

19.
Sebastian Cristoforo (73)

17.
Marek Hamsik

25.
Federico Chiesa (87)

7.
Jose Callejon

10.
Federico Bernardeschi
70

24.
Lorenzo Insigne

9.
Nikola Kalinic
3

14.
Dries Mertens

Substitutes
Substitutes
1.
Luca Lezzerini

1.
Rafael

2.
Gonzalo Rodriguez

22.
Luigi Sepe

4.
Sebastian De Maio

3.
Ivan Strinic

6.
Carlos Sanchez (73)

4.
Emanuele Giaccherini

7.
Mauro Zarate (73)
84

5.
Allan (70)

11.
Hernan Toledo

8.
Jorginho

16.
Cristian Tello

11.
Christian Maggio

17.
Kevin Diks (87)

19.
Nikola Maksimovic (43)
50

26.
Joshua Perez

23.
Manolo Gabbiadini (86)

30.
Khouma Babacar

30.
Marko Rog

31.
Hrvoje Milic

62.
Lorenzo Tonelli

77.
Omar El Kaddouri

Coach
Coach
Paulo Sousa
Maurizio Sarri
Referee
Venue
Paolo Tagliavento
Stadio Artemio Franchi

start-pages.info togel singgapura Sumber: Sidomi