Firman Utina Siap Bersaing di Skuad Muda Bhayangkara FC

Meskipun berumur paling senior, namun mantan gelandang Sriwijaya FC ini tetap yakin masih bisa memberikan yang terbaik untuk skuad The Police di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 nanti.
Saya harus bekerja keras. Saya tahu diri, saya sudah tidak muda lagi, tetapi setidaknya saya bisa memberikan kontribusi untuk tim ini, tandas Firman Utina beberapa waktu lalu.
Saya pikir dalam kompetisi sepanjang Liga 1, rotasi akan terjadi. Jika saya diberi kesempatan, saya akan berikan yang terbaik, lanjutnya.
Mantan kapten Timnas Indonesia ini juga mengaku sudah merasa nyaman di Bhayangkara FC. Firman Utina pun tidak mempermasalahkan apakah dirinya nanti akan menjadi pemain panutan di skuad muda asuhan pelatih Simon McMenemy atau tidak.
Saya belum ada sebulan di tim ini dan sejauh ini semua berjalan bagus. Saya dan teman-teman saling respek. Saya juga merasa nyaman di tim ini karena semua elemen di tim ini menerima dengan baik kehadiran saya, tutur Firman Utina.
Jadi panutan atau tidak, saya tidak memedulikannya, sambung pemain yang juga pernah memperkuat Persib Bandung serta Persita Tangerang ini.
Saya hanya bersikap profesional di mana pun saya bermain, menjalin hubungan baik dengan sesama pemain. Selain itu, tentu berusaha memberikan kontribusi terbaik kepada tim, tutup Firman Utina.

start-pages.info bandar bola Sumber: Sidomi