Fabregas Bertahan di Chelsea Musim Depan

Solopos.com, LONDON Masa depan Cesc Fabregas di Chelsea sempat dispekulasikan musim ini. Namun kini situasi Fabregas mulai membaik. Dia pun menyatakan bakal bertahan di Stamford Bridge musim depan.
Fabregas sempat dispekulasikan bakal hengkang menyusul hadirnya Antonio Conte sebagai pelatih baru Chelsea. Ya, Conte memilih untuk menyadangkan Fabregas di awal tugasnya. Conte lebih memilih NGolo Kante dan Nemanja Matic sebagai duet di pos gelandang tengah.

Sejauh ini, Fabregas pun hanya mencatatkan 21 penampilan di sepanjang musim 2016-17. Sedangkan di Liga Premier Inggris, dia baru lima kali menjadi starter dalam 16 penampilannya. Padahal di musim lalu, Fabregas menjadi salah satu kunci sukses The Blues menjadi juara Liga Inggris.
100 persen. Aku tidak memikirkan tentang hal apapun selain menantang diriku sendiri di sini. Situasi dari enam bulan yang lalu sampai sekarang sudah berbeda jauh, ujar Fabregas seperti dilansir Sky Sports, Minggu (26/2/2017).
Dari awal, berada di sini merupakan sebuah tantangan besar dan rumor-rumor akan selalu ada, Anda tidak bisa menghentikannya. Tapi aku sama sekali tidak peduli tentang apa yang dikatakan orang-orang. Tidak sedetik pun aku ingin hengkang, lugas dia.
Kontrak Fabregas bersama Chelsea sendiri masih berlangsung hingga 2019 mendatang. Fabregas mengaku masa sulitnya di Chelsea justru membuatnya kian tertantang. Dia tak sepenuhnya berpikir untuk hengkang meski sempat dikaitkan dengan klub-klub seperti West Ham, AC Milan, dan Real Madrid.
Kadang-kadang memang begitu mudah, Anda tidak bermain selama dua pertandingan, Anda menjadi frustrasi dan marah dan ingin pindah ke tempat lain. Tapi kalau aku, sebaliknya. Aku ingin menantang diriku sendiri, terangnya.
Aku tahu di dalam pikiranku apa yang bisa kulakukan dan apakah aku lebih baik daripada pemain lain atau tidak. Aku tahu apa yang bisa kuberikan untuk tim ini dan dengan memperbaiki penampilanku dan mendengarkan manajer dan apa yang dia inginkan dan tidak inginkan. Aku tahu apa yang bisa kuberikan, tutup pemain 29 tahun itu.

lowongan kerja lowongan kerja Chick n Roll Restaurant, informasi selengkapnya KLIK DISINI

start-pages.info bandar bola Sumber: Solopos