Djadjang: Mitra Kukar Lawan Sulit pada Perempat Final Piala Presiden

CO.ID,SOLO — Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman memastikan skuat Maung Bandung siap melawan Mitra Kukar dalam babak delapan besar Piala Presiden 2017 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (25/2) malam. Kendati demikian, ia menyebut pertandingan nanti akan sulit bagi pasukannya.
Djadjang memuji skuat berjuluk Naga Mekes sebagai tim tangguh. Ia mengatakan, Persib selalu kerepotan kala melawan Mitra Kukar.
“Memang kalau pertandingan kandang kami selalu menang, tapi pada laga tandang kami sering kalah,” tutur Djajang dalam konferensi pers di Hotel Aston Solo pada Jumat (25/2).
Dia menegaskan timnya tidak akan terpengaruh kabar sejumlah pemain Mitra Kukar mengalami cedera. Ia mengatakan Persib tetap fokus dan menganggap Mitra Kukar akan tampil dengan kekuatan terbaiknya.
Menurutnya dengan lolosnya Naga Mekes ke babak delapan besar menunjukkan bahwa tim tersebut kuat dan patut diperhitungkan.
“Apapun kondisinya, Mitra Kukar lawan yang kuat. Kami tetap fokus dan berjuang sekuat tenaga,” tuturnya.
Persib melenggang ke delapan besar Piala Presiden setelah sukses menjadi pemimpin Grup 3 dalam fase penyisihan. Adapun Mitra Kukar menjadi pemuncak Grup 1.

start-pages.info togel web Sumber: Republika.co ID