Berita Bola Terkini: Persis Gaet Eks Striker Persib

Selain Rudiana, Laskar Sambernyawa juga menggaet bek tengah eks Perserang Serang, Muhammad Diksi Hendika.
Kami memang butuh tambahan penyerang dan bek sentral. Saya bersyukur keduanya menemui kesepakatan dan langsung kami kontrak, kata Manajer Persis Solo, Hari Purnono, beberapa waktu lalu.
Semua ini tentu berdasarkan koordinasi dengan tim pelatih. Kami masih mengincar tiga pemain lagi di posisi belakang tengah dan depan, lanjutnya.
Rudiyana sendiri sangat antusias bergabung dengan Persis Solo meskipun ia sebenarnya sempat memperkuat PSS Sleman di turnamen Piala Presiden 2017. Keseriusan manajemen jadi pertimbangan utama, tutur pemain asli didikan Persib Bandung ini.
Apalagi Persis punya target di kompetisi, membuat saya semakin termotivasi. Sebelum ke sini ada tim yang mengincar, namun masih abu-abu, tambah Rudiyana.
Rudiyana cukup lama masuk ke skuad utama Persib Bandung dan selalu tampil bagus jika dimainkan, terutama di laga-laga ujicoba. Namun, sebagai pemain muda, ia kesulitan menembus starting eleven tim Maung Bandung yang memang selalu dihuni para pemain depan dengan kualitas tinggi.
Tahun lalu saat Persib Bandung tampil di Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 misalnya, Rudiyana kalah bersaing dengan jajaran striker top macam Sergio van Dijk, Zulham Zamrun, Tantan, Samsul Arif, dan lainnya.

start-pages.info togel web Sumber: Sidomi