Bayu Gatra Legowo Tak Dipanggil ke Timnas Senior

Winger Madura United ini pun legowo dengan keputusan pelatih timnas senior, Alfred Riedl, tersebut.
Saya tidak kecewa atau memprotes. Kalau saya ditanya kenapa saya tidak pernah terpanggil, saya pikir itu hak coach Alfred Riedl sepenuhnya, kata Bayu Gatra beberapa waktu lalu.
Jujur, karena tidak terpanggil (ke Timnas Indonesia) saya jadi terlecut untuk lebih meningkatkan kemampuan saya, imbuhnya.
Bahkan sebelum dan sesudah latihan bersama tim, saya sering menambah latihan sendiri, memperbaiki akurasi tembakan, latihan penyelesaian, dan beberapa teknik lainnya, lanjut mantan pemain Bali United, Sriwijaya FC, dan Persisam Putra Samarinda ini.
Bayu Gatra sebenarnya tampil cukup baik selama kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Ia menjadi salah satu pilar Madura United yang membawa Laskar Sapeh Kerrab memuncaki klasemen sementara hingga saat ini.
Di posisi sayap serang yang menjadi area operasi Bayu Gatra, Alfred Riedl lebih memilih mencoba beberapa pemain lain seperti Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Andik Vermansah (Selangor FA/Malaysia), Septian David Maulana (Mitra Kukar), dan Zulham Malik Zamrun (Persib Bandung).
Meskipun saat ini tidak dipanggil, namun peluang Bayu Gatra untuk turut memperkuat Timnas Indonesia di AFF Cup 2016 mendatang masih terbuka. Pasalnya, Alfred Riedl saat ini belum menentukan skuat utama tim Merah Putih yang akan diterjunkan ke AFF Cup 2016 nanti.

start-pages.info togel singgapura Sumber: Sidomi