Bawa Nama Persib di Timnas, Zulham Zamrun Harus Lebih Baik

Pasalnya, winger asal Ternate ini membawa nama Persib di timnas. Performa Zulham Zamrun bersama tim Garuda memang masih jauh dari harapan dan kerap membuat kesalahan mendasar.
Zulham Zamrun harus mengikuti irama pemain yang lain, bermain cepat, mau lari, jangan mendelay permainan. Dia ke timnas sekaligus bawa nama Persib juga kan, kata Djadjang Nurdjaman beberapa waktu lalu di Bandung.
Selama Piala AFF 2016 sejauh ini, Zulham Zamrun sering dimainkan, tapi dari bangku cadangan. Cederanya Andik Vermansah di final leg kedua Piala AFF 2016 melawan tuan rumah Thailand membuka peluang bagi Zulham Zamrun untuk tampil sejak menit pertama.
Tanpa Andik Vermansah satu kepincangan, karena Zulham Zamrun kemarin mendapat kritik dari banyak orang. Sedangkan pemain yang lainnya belum dimainkan selama berlangsungnya turnamen, itu sebuah kendala, tutur Djadjang Nurdjaman.
Zulham Zamrun memang belum kembali ke performa terbaiknya sejak mengalami cedera parah tahun lalu karena ikut turnamen antar kampung bersama Persipare Pare-Pare. Saudara kembar Zulvin Zamrun ini absen cukup lama dan setelah kembali bermain, aksinya belum juga maksimal.
Padahal, sebelumnya Zulham Zamrun tampil sangat luar biasa dengan mengantarkan Persib Bandung juara Piala Presiden 2015 sekaligus meraih gelar top skor dan pemain terbaik di ajang tersebut.

start-pages.info togel web Sumber: Sidomi