Alberto Goncalves Absen Usai Cetak Hattrick Sriwijaya FC

Di laga sebelumnya, Beto mencetak hattrick dan mengantarkan Sriwijaya FC menang 3-0 atas Persegres Gresik United.
Sayangnya, setelah pertandingan tersebut, striker asal Brasil itu mengalami cedera. Begitu pula dengan bek kanan andalan Sriwijaya FC, Supardi Nasir Bujang, sehingga keduanya tidak dibawa ke Makassar.
Saya tidak bisa memaksakan Beto main, walau secara mental dia siap. Lebih baik dia memulihkan kondisinya untuk pertandingan berikutnya. Tentu akan ada pengaruhnya dengan absennya Supardi dan Beto, kata pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro, beberapa waktu lalu.
Saya juga tidak memforsir pemain melakukan latihan berat, karena waktu persiapan melawan PSM Makassar sangat mepet, lanjutnya.
Saya berusaha mengembalikan fisik mereka. Tapi saya melihat pemain semangat menghadapi pertandingan ini, dan saya berharap bisa mendapatkan poin di Makassar, tutup mantan asisten pelatih Timnas Indonesia ini.
Widodo C. Putro akan membawa 18 pemain Sriwijaya FC ke Makassar, yaitu Teja Paku Alam, Try Hamdani, Zalnando, Wildansyah, Mauricio Leal, Ngurah Nanak, Fachrudin Ariyanto, Achmad Jufrianto, Yu Hyun Koo, Hapit Ibrahim, Manda Cingi, Anis Nabar, M Ridwan, Firman Utina, TA Mushafry, Rizky Dwi Ramadhana, Hilton Moreira, dan Mariando.

start-pages.info togel web Sumber: Sidomi