Absen Lawan Arsenal, Ibra Minta Maaf kepada Pendukung MU

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tidak bisa bermain saat menjamu Arsenal di Old Trafford pada 19 November 2016, akibat akumulasi kartu kuning. Mantan pemain Paris Sint-Germain (PSG) itu pun meminta maaf kepada pendukung “Setan Merah”.
Pemain Timnas Swedia ini mendapat kartu kuning yang kelima setelah mengalahkan Swansea City 3-1 pada akhir pekan lalu. Ia pun dilarang mengikuti satu pertandingan berikutnya.
Ibrahimovic mengatakan, dirinya meminta maaf kepada para pendukung United akibat masalah ini. Dia mengaku tidak mengerti mengapa wasit Neil Swarbrick tega memberi kartu kuning kepada dirinya.
Anda tahu kenapa? katanya kepada MUTV.
Setiap saat saya mencoba bermain dengan keras dan terkadang menekel atau apa pun namanya dan saya mendapat sebuah kartu kuning. Saya tidak tahu mau bilang apa, karena saya pikir saya sangat lelah dan tidak mendengarkan dia (wasit), katanya.
Di Inggris, sepakbola itu keras, ini masalah fisik. Saya hanya bisa menerima hal itu. Saya harus bermain profesional. Saya minta maaf atas sanksi ini. Saya ingin bermain lagi di pertandingan berikutnya.
Ibrahimovic pun meminta teman-temannya untuk tetap semangat dan bermain sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan.

Gusti Lesek/JAS
Express

start-pages.info bandar bola Sumber: BeritaSatu